Ayah

Kecilku bahagia bersamamu
Kedamaian dalam belaianmu
Selalu ada sampai kapanpun
Walau ku tak bersama lagi

Ayah ini anakmu
Yang kini telah dewasa
Merindukan belaianmu
Yang telah hilang 6 tahun lalu

Enam tahun
Aku belajar tampamu
Enam tahun
Aku merindukanmu

Enam tahun
Aku hidup dalam kesedihan tampamu
Yang dulu selalu hadir
Disaat anakmu ini membutuhkanmu

Ayah aku rindu
Ayah aku menginginkanmu
Ayah tetaplah hadir dalam anganku
Yang takkan pernah bisa melepaskanmu

By. Ady Kelana

Tinggalkan Balasan

